Monday, December 1, 2008

HAPPY BIRTHDAY Cindy

Selamat hari burung CINDY gembul huahaha ampun bang. Tuh tadi udah gua buatin SURPRISE haha. Walaupun dadakan banget tuhya buatnya. Ya namanya kan juga surprise. Tapi seneng kan cin? Yaiyalah apalagi gua ikut bikin HAHA. Yang buat sih sebenernya ada gue, ratri, manda, tara sm mance tuh. Gila ya kita tuh udah kayak apaan aja pas beli minuman2 buat nyiram cindy. Mana si mas2nya itu bawel banget pake nyuruh2 gue beli itu tuh kopi apalah itu namanya gua gatau. Kan gua jadi bingung mau beli apaan. Buset dah mas2 bawel bener bikin pusing. Yaudah jadilah beli FANTA, ALE-ALE, SUSU KENTAL MANIS, AQUA. Gila deh abis dh tuh uang jajan gua. Nah tadi kan ulangan matematika pak darto gitu, gue sm yg lainnya udah pada selese. Si cindy sm tara blom, jadilah mereka ke depan bareng. Pas mereka di depan gua,mance,manda,ratri panik(ga deng) ya gua lagi nyampur2 aqua sm susu. Eh trus mance ngegeret si cindy, abis gitu gue langsung nyiram cindy deh sambil teriak "HAPPY BIRTHDAY!". Gila pas gua nyiram eh kena sasya, maaf ya sasya syg hehe. Eh pas lg disiram2 gitu si cindy bilang "eh direkam dong direkam". Busetdah nih orang lagi disiram2 masih aja sempet ngomong gitu -,-'. Yaudah deh tara ngerekam gitu dengan bahan2 buat nyiram yg udah abis. Eh abis itu si cindy ngajakin foto2 gitu. Narsis bener deh tuh orang buset buset. Gila ya itu foto udah berkali2 tapi si cindy ngajakin foto mulu. Gila lo ANAK NARSIS! Ya karna dia lg ulang taun jadilah kita semua ngikutin apa yg dia mau(terpaksa yaa HAHA). Ohiya untungnya si cindy kaga meper2in tuh baju yg basah dan berubah warna, klo kaga mati aje gua di tempat les jadi lengket2 gimana gtu.
Oke, segitu aja ya ceritanya! Sekali lagi SELAMAT HARI BURUNG CINDY(=

*eh cindy TRAKTIR gua, KLO ENGGA KADONYA GA GUA KASIH! Yg enak bergizi oke, awas aja klo cuma McD!

No comments:

Post a Comment