Wednesday, November 26, 2008

Poni oooooooh

Kemaren kan gue BP pel bahasa Indonesia gtu. Nah sblumnya gitu ya, gue ratri dini sm manda jajan2 dlu gtu. Trus abis jajan kita nyanyi2 ya jadi sok2 buat vdeo clip gitu deh HAHA. Mnta tolong sm darhan yg kata dini dia jadian sm siapalah kagatau gua. Abis itu bel, gue dini 1kls ratri manda 1kls. Nah gue sm dini msk, trus belajar2 gitu. Eh tau2 si kemas gamasuk tuh kagatau knp. Si tya kn datengnya emang suka telat gitu(canda), eh tau2 si tya dateng trus duduk di kursi. Trus si tya tiba2 diem trus ngomong "eh muti ada yg beda deh" trus gue bilang "hah? apaan ty?" dengan tampang cengo. Ka wiwi jg nanya gitu. Eh tau2 si tya bilang gini "poninya muti lagi bagus ka" gue tetep cengo ah tolol bener gua. udah ye gitu doang, haha gelo

No comments:

Post a Comment