Monday, December 8, 2008

Nasi Goreng uwouwo

ohmygosh! eh tau ga lo? Tadi gue bikin nasi goreng looooooch(hoek). Jadi gara-gara di rumah gue cuma ada gue,kakak gue dan pembantu gue jadilah kaga ada makanan tuh. Sedih bener deh nasib gua. Gara gara gue laper ya mau ga mau gue harus masak, tuh gara gara mba gue gamau masakin(sialaaaan!). Pertamanya gue mikir mikir dulu kan mau makan apaan nih gua? Telor dadar? Hmmm bosen. Telor ceplok? Baru juga kemaren. Cling cling muncullah ide gue untuk buat nasi goreng. Tapi susah juga nih ya. Gue harus motong motong cabe, bawang2an itu lah. Kn gue trauma motong2 gtu. Yaiyalah tangan gue pernah kegores pas motong kentang sampe dalem bener. Nah abis motong2 sm nyiapin tuh bahan2 gue langsung masak deh. Gue masak dan voilaa! nasi goreng gue jadi. Pas gue udah tuang ke piring udah siap dimakan eh kaka gue minta2 siaaaal. Eh pas dicobain kaga ada rasanya. Trus kaka gue nanya "eh ga dikasih garam apa?" gue "oh iya lupa"(sambil nyengir2 kagajelas).
Jadi tuh nasinya gue taro lg, gue masak lg dan ga lupa gue tambahin garam. HAHA. Trus gue taro lg dipiring dan ternyataaaa ENAK loooh. Yaiyalah gue gitu kn jago masak kayak emak gua tante SUN. Haha ampun mamaku. Mama cepet pulaaaaaang dong! Papa juga cepet pulaaaaang! Huhu.

No comments:

Post a Comment