Saturday, December 20, 2008

Bandar Jakarta

Dari rumah cindy berangkat jam 4an gitu. Di mobil kita nyanyi-nyanyi lagunya The Bird adn The Bee yang HOW DEEP IS YOUR LOVE. Trus nyanyi lagunya Katy Perry yang HOT AND COLD. Eh tau-tau pas nyampe di artha gading ujan gede banget. Kita peke sugesti positif bilang "UJANNYA BERENTI, UJANNYA BERENTI, UJANNYA BERENTI!". Eh pas nyampe di gerbang ancol gitu bukannya ujannya berenti malah tambah gede-______-". Kita ke PUTRI DUYUNG dulu buat ketemu KA RANDY yg tidak lain tidak bukan ya kakaknya cindy. Hemm nyokapnya cindy sekalian ngebooking kamar buat taun baruan gitu jadilah kita karna ga ada kerjaan jadinay main-main di pantai deh.

Kita ngajakin OM RAHMAT sang photographer handal haha buat ikut karna kita semua NARSIS jadi ga ada yg mau motoin yaudalah ngajak om rahmat. Kita foto-foto dengan segala pose di berbagai tempat. Ada yg loncat, sok-sok lg jalan, sok-sok maen, sok-sok manjat, sok-sok naek, sok-sok duduk, dan ada yg dengan TULISAN IX-C di pasir gitu. hehe.

Kita udah cape jadilah kita langsung ke BANDAR JAKARTA dan nemuin nyokap cindy, temennya nyokap cindy, anaknya temen nyokap cindy dan kakaknya cindy yang udah nyampe di sana duluan.

Kita duduk-duduk. Suasana jd sepi. Entahlah kenapa. Eh ada yg ulang taun tuh di deket-deket kita gitu. Gila berisik abis ga boong. SERASA BANDAR JAKARTA itu MILIK MEREKA. Makan? yaa seperti biasa CINDY YANG PALING BANYAK MAKAN. Ya bayangin aja kita udah pd selese eh dia belom malah ngambil-ngambil terus, jadinya gue ga boleh cuci tangan disuruh nungguin cindy. Abis cuci tangan ngobrol-ngobrol syalalala. Eh tau-tau pelayan di BANDAR JAKARTA dateng sambil BAWA KEMBANG API YANG DITANCEP DI KELAPA GITU trus NYANYI HAPPY BIRTHDAY. Gue sama manda serem gara-gara kembang apinya ada di belakang kita b2. Tapi tetep aja bersikap biasa hehe. Dan seperti biasa kita ga ngelupain foto dengan kembang apinya. Dan CINDY DAPET GELAS.

Abis itu kita foto-foto lg dan yg jadi photographernya itu kakaknya cindy yg sangat baik hati haha. Kita foto-foto banyak. Abis itu pulang deh.

Wuaaaahhh senangnyaaaaaaa :D



Foto menyusul yaa

No comments:

Post a Comment