Friday, December 12, 2008

Kaleng susu?

Halooooooooooooooooooooooooooo! wewewe napsu bener.

Jadi gini ya sebenernya mau gue posting kemaren TAPI KE CANCEL. Yaudah jadi gue ceritain sekarang aja yaaa.

Jadi kan kemaren tuh gue tes TIGA PELAJARAN. Tapi gue mau nyeritain tentang SENI BUDAYA aja.

Karna semalemnya gue belajar cuma dikit dan itu juga cuma seni musik doang. Yaudah pas nyampe di sekolah dan seperti biasa duduk di KABIR sama laras, tara, ratri, nia, manda, dan anak-anak 9C dan lain-lain juga. Gue bukan belajar bahasa Indonesia tapi malah belajar seni rupa zzzzz. Eh terus si laras bilang gini "ih ngapain sih lo mut belajar seni rupa?"
gue"yaa semalem gue ga belajar" laras "rajin amat sih ngapalin yang arti-arti gitu! palingan juga ga bakal keluar. Kan pak puji klo bikin soal ga berbobot!" gue"weh, parah lo!" tara"lah emang kali. dia mah klo bikin soal nanti gini nih : Apa yang digunakan untuk mengarsir? ya pensil lah"

Jadi gara-gara mereka tuh "setan setan" penghasut gua, yaudah lah gua ga belajar. HAHA(emang dasarnya lu males aje mut).

Dan lo harus tau yaa pelajaran seni budaya kan terakhir, nah jadinya gue udah ngantuk gimana gitcyuuu(zzzzzzzzzzzzz). Pas gue liat soalnya yang bagian awal-awal itu seni musik. Haduuuu untung gue belajar yaa klo engga mati aja deh gue. Kenapa gitu? KARNA GUE GA BISA BACA NOT, GA NGERTI MUSIK, GA NGERTI AKOR. Nah lo bayangin aja klo gue ga belajar mau ngerjain apaan gua di dalem? Dan lo harus tau ternyata soalnya sama kayak anak kelas 7 yaaa, masaya Allah deh ah.

Gue ngerjain sebisa gue dan nyampe sama soal seni rupa. Hmmmm bener tuh kata laras tadi yang tentang pengertian-pengertian gitu ga keluar. Untung gue ga ngafalin bener-bener, huehehe. Dan lo harus tau ada soal yang menurut gue orang amnesia ato alzheimer juga bisa jawab haha(ajaran pak satiman tuh). Ininih soalnya :
Bentuk dari kaleng susu biasanya...
a. Kotak
b. Silindris
c. Kerucut
d. Pyramid
Masya Allah deh ya itu pertanyaan bikin gue ketawa-ketawa kayak orang gila di dalem ruangan tes yang sepi banget, sumpah tolol abis. Dan sekali lagi gue setuju sama laras. HAHA.

Pak Puji ampuuuuuuuuuuun!

No comments:

Post a Comment