Tuesday, December 9, 2008

SRINTIL dan kawan kawan(ga deng)

Woiiiii! Napsu men.

Nah tadi gue udah bilang kan klo gue ada tes praktek menyimak tadi pas abis slese UAS.
Gila banget ya kepala gue udah puyeng bgtbgt, ngantuk pula eh pake ada tes menyimak haduuuu zz. Duduk seperti biasa sesuai absen dan gue sm opi lagi.
Eh pas mulai masa mba2 yg ngomong itu bilang "tes mata kuliah menyimak". Ada anak 9C entahlah siapa yg nyeletuk "hah? kuliah?" tapi kaga ada yg ngerespon. HAHA sabar ye!
Pertama tes menyimak kalimat, dialog dan paragraf sepotong2 gitu. Hemm nomor 1 aj udah susah, zz. Eh ada pertanyaan gini "kenapa rakyat Indonesia melarat?" pilihannya :
a. karena SDA diambil penjajah semena2
b. Blalala(lupa)
c. (Lupa juga gua)
d. (lebih2 lupa)
e. Karena rakyat Indonesia bodoh-bodoh.
Eh si Rama ya tau2 teriak bilang ANJING tuh sialan siapa sih yg buat? Gila bener lu ram orang ada bu Nanik juga z.
Bagian kedua itu ada cerita gitu. Eh judul Ronggeng...(apalah gitu lanjutannya gua lupa). Dan lo harus tau ya nama cewenya siapa! SRINTIL! Oke gue eja ya S-R-I-N-T-I-L! Ohmygosh kocak banget, 1 klas ketawa semua. Adalagi nih si yg cowony lg cerita ngomong gini "bunyi kretekan tai kambing, dan kampret...(syalalala)". Sumpah ya aduh itu bahasa makin aneh2 aja deh z. Udah tuh ceritanya dibacain 1x, tapi ternyata shrusnya 2x tp ank2 pd minta 1x aj tp ga boleh. Nah hasrat gue ngantuk semakin menjadi, jadilah gua tiduran dan hampir ketiduran tapi gajadi. Akhirnya ceritanya selesai. Trus pertanyaan2 gitu. Nothing special moment.
Udah ah cape gua ngetik di hp nih. Kan gua jg mau belajar buat besok nih KN sm Bahasa Inggris.
Dadaaaahh bubye wekeke (:

No comments:

Post a Comment