Sunday, December 21, 2008

GOOOOOLL!!

Kemaren ada pertandingan Indonesia vs Thailand kan di tv apa gitu gue lupa. Nah sebenernya sih gue jg ga sengaja gitu nontonnya. Ga napsu men sm bola HAHA.

Pas gue nonton tuh ya udah 1-0 gitu skornya gila aja gue kaget bener. Soalnya ya setau gue ituIndonesia klo lawan Thailand kalah mulu (hehe ampun). Eh pas gue liat ternyata masih babak 1, hemm masih lama itumah selesenya. Yaudah karna ada Papaku jadilah nonton dehhh.

Ya agak-agak dag dig dug gimana gitcyuuu(zzz) abis gue kan sebagai anak bangsa yg baik caelah bahasa gue haha gue kan pengen INDONESIA MENANG doooong! Gila aja tuh pemain Thailand kasar-kasar banget deh maennya hahah sok tau bener gue. Abis dia bukannya nendang bola malah nendang kaki pemain Indonesia ckck, akhirnya pemain Indonesia yg laen ada yg kesel gitu eh malah ngaduin kepalanya dia sm kapten Thailand ckckck Indonesia ga berubah deh ah berantem mulu.

Ga lama abis itu wasit niup peluit tanda abisnya babak 1. Eh tiba-tiba Papa gue teriak "GOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLL!!!!"
gue, kakak dan mama"BENGONG, GA NGERTI, BINGUNG"
Papa "itu de goool"
gue "heh? gol darimana? orang itu ULANGAN GOL YANG TADI"
Papa(sambil bengong tapi tampangnya kesel) "Yahh dikirain gol lagi de"
gue dan kakak "Ya engga lah. Kan tadi udah abis babak 1 nya. Gimana sih?"
Papa ga terima, ngomel-ngomel sendiri zz.

No comments:

Post a Comment