Wednesday, December 10, 2008

Hai kawan! haha

Eh tadi gue BP, yaiyalah kn emg tiap hari zzz. Gila ya hari ini entah mengapa(caelah) gue maleeeeeees banget BP.
Kegiatan rutin sblom ke BP ya jajan siomay, susu, roti, cimol, blalalala. Gue kan beli siomay yg enak dan lo harus nyobain ya! Si dini sm manda beli tahu gejrot. Dini tuh ya beli tahu gejrot minta pedes bgt bumbuny, klo manda sih cuma minta 1 cabe. Si dini pas udah nyobain dia kepedesan, sampe keringetan. Si chaca jg yg nyobain ikut kepedesan dan langsung ngajak desca beli minum. Karna gue penasaran gue nyobain jg. Hmm biasa aja, tapi abis itu lidah gue panasnya masyaoloh.
Nyampe di BP, gue langsung ke atas. Eh udh ada si ratri yg ngomel2 gara2 dia telvon kaga gua angkat2. Hehe maap ye. Trus gue liat jadwal, dan gurunya BUKAN KA WIWI, zzz tambah males aj. Abis itu gue naro tas dan jalan2 gitu ke bawah gara2 si golda mau beli mie yg enak bgt itu katanya laper. Yaudah semua pd turun.
Pas nympe di tukang mie eh ternyata gas nya lg diambil -____-". Jadilah golda beli siomay yg dpan BP. Si dini iktan tp cm beli seribu, nia jg iktan, eh manda jg iktan bli seribu kayak dini. Karna dini pertama dan dia udah abis eh dia mau beli lg seribu tapi diprotes sm kita gara2 nanti takutnya pengen lagi. Jadi dia beli 2ribu. Trus kita ke atas.
Tau2 bel dan gue minta ke ka wiwi buat ngajar tp ktany gabisa huaaa. Jadi gue sm ka...(lupa namanya aduh). Tapi ya asik juga deh, dia ga terlalu serius jd enak. Kelas gue diisi sm 3 kelas seharusnya, nah lo bayangin sumpeknya ya. Kebanyakan sih isinya 9C huehe. Eh kakanya makan biskuit bayi yg emg makanan yg sering gua bawa. Trus kakany manggil2 nama gue WISNU oke WISNU, hmmm.
Trus ya lo harus tau ya kelas gue keluar terakhir tapi kelas gue cuma ngerjain GAK LEBIH DARI 10 SOAL. Gila gua aj bingung daritadi klas gue ngapain cb?
Sekian dan terima kasih HAHA.

No comments:

Post a Comment