Saturday, December 20, 2008

Sekolah dan Rumah Cindy

Sebenernya sih ini kemaren ya karna pulangnya udah malem jd males buat nulis deh hehe.
Jadi kemaren itu ngambil rapor di skolah (yaiyalah masa kuburan?zet). Tapi yg ngambil itu bokap gue karna nyokap gue pergi ke Bandung. Dan jadilah gue ke skolah dulu nemenin. Tapi ada tujuan laen yaitu gue mau ikut ke rumah cindy dan ketemu yg lainnya.
Abis selesai ngambil rapor yg bagus(ALHAMDULILLAH YA ALLAH), gue dan lain-lain kecuali GHINA DAN RATRI pergi KE RUMAH CINDY. Di mobil sempit-sempitan di tengah ebuset deh sesek napas gue. Akhirnya nyokap cindy (TANTE UTAMI)nyuruh cindy pindah ke belakang sama manda jg, alhasil tinggal gue,tara dan tante utami yg di tengah.

Nyampe di rumah cindy jam stengah 4 abis itu kita langsung ke kamar cindy yg penuh dengan fasilitas. Dan LO HARUS TAU SEMUA!!!! DI DEPAN PINTU KAMAR CINDY ADA GANTUNGAN BERTULISKAN NAMA CINDY DAN BAWAHNYA GAMBAR SAPI!! Gila bener itu gue ga berenti-berenti ketawa.

Kita foto-foto di rumah cindy udah kalap bener deh itu sampe banyaaaaaaaaaaak banget. Pertama foto di balkon rumah cindy. Abis itu cuci tangan gara-gar pegang kura-kuranya cindy di belakang dan kita foto-foto lg. Abis itu karna gue liat ada tangga dan kayaknya bagus buat foto jadilah foto di tangga. Abis itu gue ngusulin buat naek ke atas. Dan itu asik banget ya di genteng dan banyak angin yg semriwing gitu decch(haha gaul bener). Dan lo pasti udah tau kita foto-foto lg, si tara paling banyak nih fotonya pas di atas. Eh pas lg foto-foto si ghina dateng jadi dia ikut foto-foto, abis itu turun niatnya mau ke toilet tapi ada mamanya cindy lg nyanyi-nyanyi gitu ehh jadilah ikutan nyanyi lagunya BCL sm ARI LASSO. Abis itu ratri dateng dan foto-foto lg abis itu berangkat deh ke Bandar Jakarta. Yippi!



*Foto menyusul yaa semua

No comments:

Post a Comment