Tuesday, December 9, 2008

UAS pertamaaa oh oh noooo

Hai guyz! Ebuset gaul betul gua ah.

Aaaaah tadi UAS IPA sm PLKJ susah mampus deh ah. Gilaaaaa gue nih bisa2 (eits lebay). Sebenernya dr smalem sih gue udah belajar bener2 malah gue udah belajar dr hari Sabtu. Rajin kan gua? HAHA. Dan lo harus tau tadi gue dan 9C itu 1ruangan sama anak2 7c(lagi!). Pas gua dateng ke 7f eh cuma ada tuh anak yg duduk sebelahnya mance yg agak2 gitu deeeeech huahaha ampun de. Eh untunglah ada olga jadi gue ke bawah, trus ketemu yg lain dan belajar bareng. Eh ga kerasa udah bel dan masuk.
Pelajaran pertama itu IPA, oke gue udah ngerasa lumayan siap. Gue duduk sm ank yg namanya sm gue dan gabungan sm nama ratri sm olga jg. Kocak deh. Pertama diawasin sama bu Nanik dan pak Doni. Gue ga nyontek oke, anak pinter gua ah huahaha. Pas lg ngerjain gtu bu Nanik bilang klo kelas gue (9C) nanti abis pulang ada tes menyimak di 7d. Fiuuuuuuh maleeees bner.
Istirahat dan pas keluar masih pd ngebahas tuh soal2 IPA tapi gue mah males ah. Eh Laras nyamperin gue dan jadilah gue duduk di depan 7b bareng2 y laen lagi. Niatnya mau belajar PLKJ, tapi hemm males. Mendingan gue makan bekel aja deh ah laper gara2 mikir. Tapi biasalah ada Cindy, jadi bekel gue diminta deh haha tp ikhlas gua cin serius deh kan gue mah ga banyak makan ahaha. Eh gara2 si Cindy jg gua ga belajar malah ngomongin masalah liburan zetzet. Si cindy lg aneh tuh td ktawa2 mulu kayak orang gila. Sarap deh! Eh tau2 udah bel, aduh mampus gue aaaah.
Gue masuk sambil dagdigdug deh. Pengawasnya bu Titin sm pak Erwin. Asoy dah sm pak Erwin, guru paporit(favorit) gua tuh huehe TOP deh dengan poni yg seperti biasa aduhainya. Eh ternyata PLKJ gue bisa ngerjain. Lumayan lancarlah, Alhamdulillah.
Doain nilai gue bagus yaaaaaa(:

No comments:

Post a Comment