Wednesday, December 3, 2008

Keterampilan Jasa Pembukuan (KJP) rrrawr

Ohmygosh! You must know oke! Masa ya kmrn kan gue ulangan kjp tuh. Gue udah takut banget secara ya gua ga ngerti dan nilai ulangan kjp gua yg pertama pas2an bener. Udah gitu catetan gua kaga lengkap, nah gmn coba gua mau belajar? hmmm. Tapi gua bilang ke kaka2 bp ips yg ngajar gua, dia kn anak management gitu ya pasti ngerti. Trus diajarin eh dikasih latihan soal dari anak SMA kelas XII. Gile bener deh ya, emang sejauh itu ya pelajaran anak LABSCHOOL KELAS IX? Berarti anak Labs pinter2 dongya? HAHA iyalah. Nah beralih ke topik ya. Jadi pel KJP itu jam yg terakhir, nah lo bayangin aja deh udah capek kayak apaya. Mana tadi pas pel pertama itu ULANGAN SEJARAH, masya Allah ya soalnya SUSAH BANGET trus soalnya esainya itu ga ada di buku jadi harus mikir pake logika deh tuh. Itu ulangannya 4 BAB yaa tolong! Trus sebelum KJP ada ambil nilai SPEAKING gitu, untunglah gua sm ratri langsung maju abis disuruh walaupun dialog yg laen panjang2 dan punya gue? hmm pendek abis. Abis itu moving ke ruang elektronika yg panas masya Allah tapi untungnya lg ujan gede jadi dingin deh hihi. Bu Kris nanya tabelnya mau bikin sendiri ato dikasih dari dia. Dengan KOMPAK DAN SEMANGAT(kayak Bu Kris dong!) 9C menjawab "Tabel dari ibuuuuu!". Trus Bu Kris bilang kelas ini(9C) KOMPAK BANGET yaaaa! Aduh senangnya (zetzet). Trus kita dikasih waktu belajar cuma sampe jam 2 gila men takut gua. Trus si bu Kris cuma ngasih waktu 30 MENIT. Ckck. Dan lo harus tau ya GARA-GARA PAKE TABEL itu NILAI 1 KELAS HARUS DAPET 75! Ckck busetbuset. Trus ngerjain semua kan ya. Gila gua udah shock aje tuh ngeliat soalnya yg tulisannya banyak bener. Tapi gue termasuk orang yg cepet ngumpulinnya, jadi gue klo gasalah sih ngumpulin ke-4 HAHA pamer. Eh jadi yg duluan2 ngumpulinnya gitu langsung diperiksa, sebenernya pas gua ngumpulin itu gua udah takut setengah idup yaa. Tapi gua udah rada yakin karna jumlah gue SAMA dan SEIMBANG. Jadilah gua ngumpulin dan angkat kursi dulu klo kaga nanti NILAINYA DIKURANGI 5 ckck. Trus keluar, menunggu dengan ank 9C yg udah. Eh nilainya Karina udah dibacain dan dapet 100 oke itu pinter banget sumpah. Nah karna Karina itu kodenya A jadi gua nanya hasil2 dia dan SAMA. Yes! Jadi ada peluang gua dapet 100,yes yes yes! Eh tau2 ya bu Kris ngebacain nilai gua "Mutia Rahma 100". Ih gue shock banget! Rasanya ga percaya ya, karna gue ga ngerti dan ga belajar gara2 kecapean. Eh gataunya, Alhamdulillah ya Allah. TAPI walaupun nilai gua 100 bisa aja nilai gua jadi 30, 45, 55, dll KLO ADA NILAI ANAK DIBAWAH 75. Ya Allah aku mohon NILAI 9C DIATAS 75 SEMUANYA! Amiin, amiin!
Doain ya semua! Thx so(=

No comments:

Post a Comment