Saturday, November 22, 2008

9 Carnivale

Helloo(dengan gaya om om gatel) ga deng boong.
You MUST know okay!
Jadi begini ceritanya(sambil berkhayal kayak di sinetron2 gitu) haha lo pikir? ya ga lah ya lo kira gua gila apa? Jadi hari kamis kan 9C MY BELOVED CLASS itu pel olahraga ya, tapi gara2 hari Kamis kan ada tadarus jadilah kita ga pake baju olahraga dulu athough(praktekkin ajaran pak amidi tapi ga nyambung) olahraga pel pertama. Yaa itu gara2 our beloved papi Amir(?) itu yg nyuruh, klo engga juga ogah banget deh ya. Nah abis kita tadarus2 gitu ya papi Amir kan ngasih pengarahan2 gitu dech. Ya pertama2nya sih masih ngomong kayak biasa yg nyuruh2 kita hafalin surat An Naba itu loch. Tau ga? Gatau ya? Wah payah. Nah abis itu dia bilang gini.
P(api amir): Nah, nanti rencananya ada anak UNJ yg bakalan ngetes kalian hafalan surat2 itu sebagai nilai praktek agama.
Dalam hati gue, yaampun anak UNJ. Jangan bilang ya temennya si coli coli itu, hii ogah amat. Trus pas udah mau bel gitu dia bilang gini.
P: nanti kalian jangan langsung ke depan ya!
9c: hah? kenapa pak?
P: ya klo saya bilang nanti namanya bukan rahasia ya. Jadi nanti ada razia. Kalian jangan ke depan dulu sebelum pak yusuf ke sini(7d).
9c: loh? Klo pak yusuf nya ga dateng2 gimana pak?
P: ya nanti saya telvon. Atau engga kamu aja fadil tanyain pak yusuf di depan.
Nah jadilah fadil ke depan, dan katanya pak yusuf kita(9c) boleh langsung ke depan. Tapi gara2 gue laper, jadinya gue sama ratri ke kantin dulu beli makanan. Eh tapi pas di depan kantin kita(?) ketemu sama sasya maibeibeh(haha gahuuul bgt) eh si sasya bawa cokelat Cadburry gitu, trus gue dikasih deh haha gapenting banget. Eh kata sasya lg ada razia gitu. Ya gue sm ratri udah ga kaget lg lah ya. Abis jajan gue sm ratri langsung ke gebar trus ganti baju. Abis itu gue, ratri, fadima, farah, nia dan olga kan 1 klompok aerobik tuh ya jadi kita latihan2 gtu karna hari kamis kmren itu pengambilan nilai blablabla itulah. Nah gara2 kelompok gue dkk itu kan ya nyetel musiknya pake radio yg suaranya super gede(ga deng lebay) jadinya pak yusuf ngeliatin gitu. Trus abis udah latihan yg bener-bener bener(mksd?) kelompok gue disuruh ambil nilai gtu, udah dengan sekuat tenaga gtu ya kelompok gue menolak tapi apa daya kami?(buset puitis) jadilah mau ga mau ya kita jadi KELOMPOK PERTAMA yg ambil nilai dan diliatin sama orang2 banyak gitu. Gara2 klompok gue kan sering latihan DIMANAPUN,KAPANPUN jadilah banyak yg pada hafal gitu gerakannya zzzzzz. Manda aja bilang klo dia hafal tuh gerakan kelompok gue stengahnya. Trus abis klompok gue tampil ditepuk tanganin gtu deh(haha bangga bener). Jadilah gue dan teman2 sklompok gue udah terbebas buat latihan dan hari kamis depan udah kaga ngapa2in lg deh.
Abis pelajaran olahraga itu kan fisika karna olahraganya di gebar jadilah tinggal ngesot aja sonoh buat ke lab fisika(haha bego). Pas udah di lab tau2 si pak sarmilih nyuruh pak supri ngunci pintu lab, ebuset ya padahal aya,adlin sm icha masih di luar ke toilet, kejam bener haha. Jadilah mereka sm siapa lagi gtu gue lupa, dialfain(sabar ye kawan(=). Pelajaran fisika itu kan magnet gtu. Kita diajarin cara nyari arah medan magnet gtu. Kocak abis dehya, tapi banyak yg ngerti. Gue aja ngerti gara2 udah diajarin di BP. Ga kerasa udah jam 9.20 jadilah waktu istirahat tiba(kyak lagunya tasya, loh?).
Jadi kita anak-anak 9Carnivale pindah ke homebase kita di 9C yg ada di ruang teater tk. Nah gue dan ratri seperti biasa duduk paling belakang. Abis itu gue makan bekel yg dibawain dari rumah dan temen2 gue jg banyak yg bawa bekel. Eh tau2 si aya kepedesan jd minta minum gua deh. Buset dah ya makan apa coba lo? ckck. Abis selese makan, seperti hari2 kamis sebelumnya gue dan anak anak 9Carnivale lainnya pada duduk dibelakang gtu. Ya gimana ya secara belakang kelas gua itu kaca segede gaban(bahasa apaan sh? gue jg gatau haha tolol). Trus seperti biasa kan ya foto2 dongah. Abis itu si evita,adlin,aya,icha,fadima,farah gtu bikin vdeo klip gtu lah. Gue sh tetep foto2. Dan tau ga sih lo? Bu Ana kaga masuk. Jadilah kelas gue mulai BERGILA. Yang cowo2 parah abis tuh ya. Ga kerasa udah wktunya moving lagi, cepet bener dah gelo.
Abis BK, 9C itu pelajaran bahasa inggris. Jadilah 9Carnivale pindah ke ruang senrup yg mejanya segede alaihim tapi enak tuh buat tidur haha. Eh tau ga? Ternyata pak amidi kaga masuk men, buset seneng dah. Tapi ga jg sih orang dikasih tugas ngerjain progress check. Tapi anak2 9C pada ga ngerjain gtu, gila kompak abis dah. Abis gtu kan nyanyi2 gitu kanya, eh tau2 ada yg nyanyi lagu project pop yg INGATLAH HARI INI. Gila agak2 gmn gua ya pas nyanyi itu. Eh tau2 ada yg ngusulin bikin vdeo klip gtu. Jadilah 9Carnivale dengan kompak buat vdeo klip lagu INGATLAH HARI INI. Sumpah ya pas buat vdeo klipnya RUSUH BANGET, gelo dah 9C. Gue aja ya sampe naek2 ke atas meja, abis klo di bawah KETUTUPAN sama RAMA(woo rama! haha). Abis selese bikin vdeo klip itu ya kita liat hasilnya, wuih gila KEREN BANGET walaupun pas bikin vdeonya kita rada2 kaga hafal gtu lagunya.
Abis itu 9C bikin vdeo yg kayak di iklan AXE yg ngasih tau nomor telvon itu, tau kan lo? Nah yg jadi BINTANGNYA itu MANCE sama NURRO. Ceritanya si mance jadi ceweknya yg ngasih nmr tlvon. Nah si nurro jadi cowo yg cengo gtu pas dikasih nomor telvon(sumpah tolol abis). Sumpah ya klo lo liat pas lagi bikin tuh vdeo pasti NAPSU dah(ga deng). MANCE tuh HOT BANGEEEEET, gila ya gue sampe geli sendiri.
Trus abis itu entah siapa ya ada yg ngusulin buat foto kelas oh I LOVE YOU dah. Jadilah kita foto kelas tapi evita yg moto, nah klo kayak gtu mah kasian evita kaga ikut foto. Trus sebelah ruang senrup itu kan ruang senmus yg panasnya kayak ruang sauna. Eh yg di ruang senmus itu tau2 keluar dan itu isinya anak2 kelas 7 gtu. Trus kita minta tolong sama salah 1 anak gtu ya. Nah pertamanya kita minta ke anak cowo gtu, trus dia masuk kan. Eh kita nyuruh dia buat naek meja, soalnya dia kecil(ga deng becanda) ya klo dia di bawah nanti kaga keliatan semua. Trus pas akhir2 gitu, pute nyuruh kita teriak 9Ceeeee gitu. Jadilah anak2 9C pada teriak 9Ceeeee kenceng2 banget sumpah ya suarnya kayak toa semua. Eh lo harus tau, si anak kelas 7 itu sambil moto gtu dia TUTUP KUPING saking kencengnya tuh suara busetbuset. Tapi kocak abis ya tuh anak, gelo. Abis foto2 gtu kita bilang MAKASIH bareng2 sm anak kelas 7 itu kenceng2.
Nah kita bareng-bareng tuh ngeliat foto-foto tadi. Abis gitu ada yang ngusulin bikin video bilang PAK AMIR WE LOVE YOUUUUUUUUUUUU! Nah pas banget ya waktu itu ada anak kelas 7 yang lewat, jadilah dipanggil-panggil buat maintain direkamin kanya. Nih dia fotonya

“dek, dek, tolong fotoin dooong!”

Nah abis gitu kita teriak bareng bareng-bareng deh. Haha. Eh pas lagi foto-foto gitu ada Mrs. Wiwit gitcyu lewat(beh gaul betul). Aduhhhh jadi maluuuu zzzzzzzzzz. Eh pas lagi foto-foto lagi ada bu Entin lewat, buset dah aha.
Nah ini dia hasil-hasil fotonya :


“SEMBILAN CEEEEEEEEEEEEEEE”


wewewewe


Rama kaga nahan dah yaa



Pokoknya 9CARNIVALE IS THE BEST(=


*Maaf banget baru di post yaaa! Ehehe.=)

No comments:

Post a Comment