Thursday, November 13, 2008

nyai Cindy

Ngerjain tugas plkj ah males abis ya sumpah. Mana panjang bangeeeeeeet pula tuh jawaban. Gile pegel tangan gua, ah tanggung jawab nih pijitin dooooong! haha canda. Tapi ada cerita yang hmm gimana ya nilai sendiri aja deh ya! Kan gue belajar plkj di tempat sauna a.k.a ruang seni musik, nah bisa dibayanginlahya panasnya kayak apa. Ditambah ituloh dikasih tugas essay gitu aaah males men. Ada 2 bagian gitu, nah si Cindy sama Tara tuh kerjasama gitu deh. Jadi Cindy ngerjain yang ke-1 nah Tara ngerjain yang ke-2. Bagian 1 tuh lebih dikit banget ya(woooo Cindy curaaaaang!). Oiya kan tadi udah gue bilangkanya ruangannya panas bangeeet yaaa, nah jadi si Tara nyontek punya Cindy dulu tapi kan gara gara dia lagi ngerjain jadi gabisa kipas kipas kan ya. Trus si Tara tuh minta Cindy buat ngipasin dia gara gara panas itu.
T : eh kipasin gue dong! nanti gue kipasin ko!
C : ah nanti bohong lagi.
T : ih beneran! Tangan gue kan lagi nulis jadi ga bisa kipas kipas
C : yaudah tapi jangan bohong!
T : iye
Trus tuh ya si Cindy pas dikipasin sama si Tara lebay abisya. Sampe sampe rambutnya si Cindy berterbangan kemana mana(ga deng lebay). Tapi emang ngipasinnya tuh lebay abis. Udah ye nulisnya cape tangan gua. Lagian nih juga udah mau mulai seni musik. Haha.

No comments:

Post a Comment