Tuesday, November 18, 2008

kejadian hari Senin

Ih anak alarm si R---- (maap disensor ye) parah abis tuh. Anyiiiing dah, parah bener. Lo bayangin aja ya ada anak alarm yang bikin Ka Wiwi nangis gitu. Parah banget kan?
Kan jadi ceritanya nih ya gue, ratri, evita, farah sama dini minta tambahan pelajaran bahasa Indonesia di BP gara2 bsok ulangan bu Lita yg kalimat majemuk itu lah. Gue dan lain-lainnya itu kan mintanya pas bel masuk gitu deh kan ya. Trus katanya ka Wiwi "yaudah nanti aja ya abis bel pulang". Trus semuanya dengan kompak bilang "Okeeee!" dengan napsu gitu(klo yg ini gue doang) haha. Nah hari ini tuh gue pelajarannya kan IPS sama guru gue yg gilanya naujubileh deh, ntar gua ceritain deh ya. Abis bel pulang gitu gue langsung meluncur(kayak roket aje dah) keluar kelas nyari si ratri. Eh pas ketemu gue sama tya malah ke ruang 12 buat nanya soal gitu sama ka kurniawan itu kaka2 gue yg ngajarin matematika. Udah cerita tentang dia nanti aje ya. Nah abis gitu si ratri ikut2an nimbrung gitu deeech(ih gaul). Eh ka kur agak2 kesusahan gitu deh ngerjain soalnya. Jujur aja ya gue aja ga ngerti sama tuh soal, susah geeeeeela(bzz). Itu tuh pelajaran matematika tentang mean gabungan itu. Yaaa sebenernya gue tadi baru belajar, tapi ya mau gimana ya soalnya susah banget. Ka kur aja yg pinter begitu sampe bingung ngerjainnya apalagi gua kan ya? Nah pas gua lagi dengan serius ngeliatin si ka kur ngerjain tuh soal di papan tulis eh tiba2 ka wiwi dateng gitu. Aduh jadi bingung mau belajar yg mana. Eh si ratri pake ninggalin gue ke ruang 8 buat belajar bahasa sama ka wiwi. Huuuuh ratri. Yaudah abisan si ka kur kaga selese2 jadilah gue bilang ke dia buat belajar bahasa Indonesia ke ruang 8. Secara besok gue ulangan bahasa gitu ya klo gue gaikut belajar sama ka wiwi, mati aja gua besok kaga ngerti apa2.
Akhirnya gue ke ruang 8, karna gue anak yg sopan jadilah gue mengetok pintu dulu dan mengucapkan salam. Haha gua kan anak BP(so?). Eh pas gue masuk ternyata udah pada mulai, ah telat gua. Yaiyalah bego amat gua baru nyadar. Pas gue dateng, mereka lagi belajar perbedaan pelengkap, objek, dan keterangan gitulah. Ah berarti gue ga telat2 banget deeeeh. Abis ngejelasin itu P O K, kita(?) eh kami deh belajar kalimat majemuknya itu. Ya namanya kalimat majemuk ya berarti unsur utamanya kan kalimat lah ya. Eh tau ga seeeh lo?(sok kayak di Idol apalah itu yg toreng2). Ka wiwi nulis kalimatnya tuh selalu pake kata2 nangis gitu. Eh tau2 si Evita ngomong gini "ih ka Wiwi kalimatnya pake kata2 menangis mulu" trus gue bilang aja gini "oh iya tuh ka. Kenapa sih ka?" eh si farah ngasih tau gini "itu tuh tadi ka wiwi nangis GARA GARA ANAK ALARM" trus gue cengo gitu kan kaget lah ya. Eh gue baru ngeh pas ngeliat matanya ka wiwi ternyata sembab banget gitu deh merah. Anying parah tuh anak2. Berani2nya mereka bikin ka wiwi NANGIS gitu. Trus kan udah selese tuh belajarnya. Eh gue bilang gini ke ka wiwi "sabar aja ya ka! Kita juga nakal TAPI MEREKA LEBIH NAKAL" eh gue seneng banget pas ka wiwi bilang "ga ah. Anak LABSCHOOL GA SEPARAH ITU, mereka BAIK2." wohoooi mantap dah ye. Sabar aja ya ka Wiwi sayaaang, huehehe:D

No comments:

Post a Comment