Thursday, November 13, 2008

idola gue 'Miley Cyrus'

Klo ngomongin Miley Cyrus itu ya gue bingung mau puji dia darimana dulu ya. Aduh dia tuh keren, cantik, ga sombong(sok tau amat gua), jago nyanyi, jago ciptain lagu. Trus tuh ya tiap lagu ciptaan dia tuh punya makna makna gitu. Kayak lagu yang Wake Up America itu buat nyindir orang orang America gitu, trus ada lagu apa gitu gua lupa judulnya yang dibuat sama dia buat kakeknya gitu. Aaaah pokoknya Miley Cyrus tuh KEREN deeeh. Suaranya lucu, suka banget deh gue. Tadinya sih biasa aja, tapi entahlah tiba tiba gue suka aja gitu sama dia (bz bahasa gua ahuaha). Pokoknya klo dia konser di Indonesia gue HARUS NONTON dia! It's a must! Eh iya ada yang gue gasuka dari Miley, giginya rada gede tapi tetep aja CANTIK. Oiya, bibirnya itu loh sexy banget men. Haha detail abis gue merhatiinnya. Ah gila deh udah cantik, bakatnya banyak, tajir pula. Udah deh segitu dulu ya, gue pegel.

1 comment:

  1. MUTI SAMA DONG GUE JUGA SUKA MILEY CYRUS. lagu yg buat kakeknya itu judulnya I Muss You

    ReplyDelete