Monday, June 16, 2008

ujian hari pertama

hmmm, ujian hari ini itu IPS & pend. agama. ga terlalu susah tapi ga bisa dibilang gampang juga.
IPS :
ekonomi? hmmmm, bisalah ya, karna ga terlalu susah kan ada di catetan semua.
sejarah? hmmm, lumayan sih yaa. dari catetan banyak, yaa masih bisalah ya.
geografi? aduh, yang ini sih ya angkat tangan dah. susah, kaga ngerti deh. ada angka beban ketergantungan segala. emangnya apaan digantung-gantung? jah, apa coba?
Pend. Agama :
kalo agama sih bisalah. katanya Ica sih gw itu "raja mad". haha, gw sih seneng-seneng aj. tapi kalo masalah tentang sejarah ilmu-ilmu jaman dulu, aduh nyerah aja deh ya. pertama karna gw blom belajar, kedua gw emang ga ngerti tentang itu. mana nama-nama mereka susah & panjang, banyak pula. aduh, bingung banget deh. waqaf juga tuh, aduh lupa semua. pertanyaannya banyak yang ngejebak.
Oiya, kata temen gw di ruangan yang lain, masa ada yang ngorok gitu deh. aduh, kok bisa yaaaa? zzz, -__-"

No comments:

Post a Comment