Wednesday, June 11, 2008

Bimbingan Konseling

Pas pelajaran BK tadi, Bu Eni ga ngajar. Tapi ada guru-guru dari luar daerah yang lagi mau ngambil profesi di UNJ gitu. 1 kelas dibagi jadi 4 kelompok gitu. Nah, kelompok gw pindah ke kelas 9D dan dapet orang yang ngajarnya dari Cirebon gitu. Tapi gw lupa nama sekolah tempat dia ngajar. Namanya Pak Hedi. Disitu kita ngebahas tentang masalah tawuran gitu. Tapi sebelum ngebahas itu, kita main-main dulu. Kita harus nyebutin nama binatang dari darat, laut ataupun udara tergantung apa yang dibilang sama Pak Hedi. Lagian kenapa juga ya harus ditanya bintang yang ada di udara? Kan cuma ada burung doang, masa ada kerbau terbang? Haha, ga mungkinlah. Eh, pas lagi main-main gitu ada orang yang masuk gitu buat foto. Gw juga ga tau ada apa yang lucu, tapi Ica ketawa yaa alhasil gw juga jadi ketawa deh. Can't Stop Laughing deh pokoknya. Terus baru deh kita ngebahas tentang tawuran. Kita ditanya tentang pendapat kita tentang masalah tawuran. Kata Astari akibat dari tawuran itu bisa digampar sama orang tua. Tapi kayaknya jarang deh, maksudny gw ga tau. Haha. Sasya bilang kalau ada disituasi orang tawuran dia mau ikut tawuran juga. Katanya sih buat nambah pengalaman baru. Haha, dasar Sasya ngaco banget deh. Oiya, pas ulangan PLKJ tuh ada soal yang pilihannya diam dan menonton saja, masa pas kebakaran cuma diam dan menonton saja? Kata-kata itu jadi bahan tertawaan deh. Abis ngaco bgt. Haha.
Pokoknya pas pelajaran BK seru banget deh, ga bisa berhenti ketawa. Tara aja sampe nangis gitu.
:)

No comments:

Post a Comment