Wednesday, June 18, 2008

Hari Rabu ini hari yang sial bangetnget

Hari Rabu, dari dulu gw ga suka. Karena udah pelajaran pertama fisika abis itu matematika. Bayangin aja gimana pusingnya hari Rabu! Tapi hari Rabu ini emang bener-bener nyebelin, sial dan bingungin. Mulai dari Mama yang jadi agak pelit, ketemu sama tuh orang nyebelin, jalannya juga bareng pula sama tuh orang nyebelin. Terus UUB ny matematika & bahasa Inggris. Gimana ga pusing? Terus dapet pengawasnya yang agak sedikit rese. Terus ya, kan ceritanya pensil 2b gw lg gw main-mainin eh tau-tau jatoh gitu. Karena gw males ngambil, so gw biarin aja deh. Tapi pas gw mau ngambil ternyata... jengjeng pensilnya udah raib a.k.a ilang. ternyata yaa pensilnya diambil sama ada lah salah 1 orang yang duduk deket gw. Then, kartu ujian gw yang tiba-tiba ilang tapi ternyata cuma jatoh dan gw nyarinya sampe setengah idup. Untung ketemu tuh, klo ga apa kabar dunia? tetep asik lah. Terus apa lagi ya? Oiya, pas pulang gw & Tara niatnya sih mau nungguim brentile dulu tapi gw ngeliat Saras & Dini jadi gw lari buat ngejar mereka. Tara cuma pasrah aja ngikutin gw lari. Setelah gw & Tara lari ke lantai 2 tapi ternyata ga ngeliat Saras & Dini tapi gw dan Tara ngeliat Laras. gw, Tara & Laras nungguin Dini & Saras di lantai 2. Setelah nunggu agak lama sampe buat gw pegel, akhir kita b3 mutusin buat langsung turun. Dan ternyata dari kejauhan kita b3 lebih tepatnya Laras ngeliat Dini & Saras udah jalan mau ke depan. Kita b3 jalan agak dicepet-cepetin, mungkin agak sedikit lari-lari kecil dan akhirnya kekejar juga tuh Dini & Saras. Akhirnya kita jalan deh bareng-bareng sampe depan. Tapi jemputan gw blom dateng dan Dini & Tara juga blom jemput sedangkan Saras & Laras mereka langsung pulang karna udah dijemput. Gw, Tara & Dini akhirnya pergi ke kasma buat beli kentang goreng. Wuih, rameeeeee bangetngetngetnget. Gila banget kita b3 beli kentang doang sampe nunggu 30menit. Bayangin aja tuh! Gw dan Dini masih blom dijemput tapi Tara udah. Jadilah gw tinggal b2. Kita b2 akhirnya ngeliat ada Anya, Tasha, Ratri, Olga, dll. Jadi kita gabung aja sama mereka deh.

No comments:

Post a Comment