Saturday, June 21, 2008

Anya's birthday (^) @ labs

Hari Sabtu kemarin adalah hari yang sangat indah. Karna hari itu gw ga lia, lia libur yeah. Jadi gw bisa ikut pergi ke ultahnya Anya.
Hmm, tepat pukul 00.00 gw udah ngucapin selamat buat Anya di pm yang ada di msn. Tapi gw baru ngucapin lewat sms jam 1an gtu.
Jadi gw cm tidur 5 jam karna jam 6 udah harus bangun lagi zz. Hp gw pun gw nyalain dan ternyata ada balesan sms dari Anya dan Anya ngasih tau buat ngumpul aja di skolah jam 10/setengah 11. Tapi sms itu ga gw bales karna gw langsung ol. Dan ternyata Anya ol juga, jadilah kita b2 ngomongin itu di msn.
Jam setengah 11 gw baru berangkat dari rumah. Hmm, lumayan macet jalanannya. Tara bilang dia udah nyampe, jadi gw tenang-tenang aja karna berarti gw udah ada temen buat nunggu hehe:D. Setelah nyampe gw langsung telepon Tara dan langsung ketemu. Gw dan Tara masuk ke skolah. Eh gw kira gw cuma b2 sama Tara tapi ternyata Sandri udah dateng daritadi. Tapi karna nomor mereka sama-sama ganti jadi Sandri atopun Tara ga bisa saling ngasih tau. Jadi skarang kita b3. Kadonya Tara buat Anya ketinggalan di mobil jadi Tara keluar skolah lagi buat ngambil kado, sementara gw dan Sandri ikut ke depan buat beli minuman. Abis itu kita b3 masuk lagi ke skolah, duduk-duduk di depan. Ga lama kemudian kita ngeliat Anya. Jadilah sekarang kita b4. Pas lagi duduk-duduk gitu, terjadi 1 insiden. Casing hp Sandri masuk ke got yang ada di bawah kaki kita semua. Tapi untungnya kan got di skolah ga ada airnya. Setelah mencoba sampe susah payah akhirnya dapet juga tuh casing. haha.
Karna bau alhasil kita pergi ke kamar mandi buat cuci tangan. Hmm, kemaren kebetulan juga ada Astro dan pengumuman kelulusan ang.14. Kita pergi ke kamar mandi yang ada di gebar. Hmm, ternyata ada kaka-kaka cowo pemain basket yang lagi istirahat di sana. Ga tau deh tuh mereka anak mana. Yaa, kita jalan biasa aja. Setelah cuci tuh casing dan tangan kita masing-masing kita keluar dari kamar mandi. Eh pas lagi jalan ketemu lagi tuh sama kaka-kaka cowo itu. Lagi jalan biasa aja nih, eh mereka ada yang manggil-manggil gitu. Ga tau deh beneran manggil ato cuma halusinasi gw doang. Ah sudahlah lupakan aja. Dari gebar kita jalan ke SD. Eh ternyata kita liat ada anak-anak ang.15 yang lagi ngeband. Tapi kita cuma liat sekilas doang. Udah nyampe di SD tapi kata Mamanya Anya berangkat masih nanti, jadilah kita ngeliat tanda tangan anak-anak ang.14 yang lulus 100%(Y) di kain. Banyak banget deh, panjang banget kainnya. Kita numpang narsis di depan kain yang penuh sama tanda tangan itu. Hehe.
Abis itu kita beli Ice Cream, tapi diantara b4 gw lah yang makan Ice Cream paling ga bersih karna Cone punya gw udah bolong gitu bawahnya jadi bocor deh. Abis makan Ice Cream baru deh kita ke mobilnya aja buat berangkat.

No comments:

Post a Comment