Sunday, March 1, 2009

Heyaaaaaaaaaa! Gue baru pulang nih dari PIM haha. Tadi itu gue,manda sama widi nraktir tara,ratri,cindy,bimo,amgah,auli dan mance. Sebnernya sih ada rangga,nurro sm mada tp tiba-tiba mereka ga jadi ikut gitu aduuuuuuuuuuuh. Oh iya lo semua harus taun ya kita naek innova ber12. Gila bukan? Haha tapi disitu seninya, setiap kita pergi pasti selalu 1 mobil karna kita gamau pisah haha najis dan kita selalu muat disegala jenis mobil wekeke. Ya sebenernya sih niat kita yg pertama itu mau nyari kado buat papi amir tapi berhubung kita semua udah pada laper gars-gara tadi kantinnya ga buka, yaudahlah kita makan dulu. Jadilah kita dari metro langsung ke pronto. Hmmmmm pas gue dan yg lain naik eskalato gue denger ada yg nyanyi nothings gonna change. Gue kira itu kaset ya eh ternyata itu tuh ada orang yg nyanyi gile dah itu suaranya bagus bgt. Yaudah lanjut! Gue je Pronto dan di sana lumayan rame hmm mungkin karna jam makan siang kali ya? Okelah gapapa yg penting kita masih dapet tempat walopun di lantai 2. Ya itung-itung olahraga aje dah biar ga gendut. Kita makan banyaaaaaaaaak bgt. Pokoknya tuh kura mskan sampe bolak-balik mulu. Mungkin pelayannya jg cape tuh ngambilin pirinb kita yang sangat banyak itu cjck sabar aja ya mba. Abis makan yg udah kayak orang kesetanan itu kita kembali ke misi awal yaitu nyari kado oapi amir. Dari PIM yg lama kita jalan ke PIM yg baru. Eh tetep aje tuh rencananya melenceng lg, jita malah beli Charmi gitu deh haha. Abis beli Charmi itu ada insiden gue, auli, cindy ditinggalin sama yg laen scr tiba-tiba zzzz. Yaudahlah gue cindy auli pergi aja turun ke bawah. Kita ke Marie Claire. Ngeliat-liat sepatu. Eh pas ditelvon itu ternyata mereka tuh masih di foodcourt, mereka duduk. Gile betul. Cerita lanjutbesok deh pegel ngetik di HP.

No comments:

Post a Comment