Sunday, January 18, 2009

Suka Duka Mencari Tutorial Coreldraw di Internet

Nyari tutorial coreldraw? Aduh gausah ditanya deh malesnya. Yaiyalah siapa yang ga males ngerjain tugas? Ya kecuali emang anak-anak yang rajin semacam amgah, widhi, stephen sama iman HAHAHA.

Suka duka nyari coreldraw itu banyaaaaaaaaaaaaak deh. Ya gue mulai dari sukanya dulu aje deh ya walaupun itu dikit banget HAHA ampun. Ya sukanya ya pasti pada tau lah jadi boleh main internet gitu deh kaga diomelin dooongz. Hemmm apalagi ya? OH IYAAA klo nyarinya di internet itu enak tuh bisa tinggal copy paste doang ahuahaha. Ya maklumlah kan gua anak males seperti yang udah gue bilang tadi. Kaykanya suka udah deh itu doang haha. Eh iya bisa ya nyari-nyari yg laen jg gitcyuuu jadi asiiik deh.

Nah sekarang dukanya ye. DUKAnya itu ya banyak. Internet gue jadi lemot gitu deh HAHA. Terus ya komputer gue itu kaga bisa ngedownload aduh kampung bener deh ah. Hmm apalagi ya? Hmm kita jadi tambah banyaaaaaaaaaaaak banget tuh tugasnya. Dari mulai senmus, senrup, b.Indo ditambah lagi nih sama tugas nyari tutorial. Ya Allah nasib gua malang amat sih aduhh.

Nah udah ya segitu aja deh cape nih baru pulang dari rumahnya Manda lagian jg lg sibuk buka FB dan chat ahahaha ampun.
dadah

No comments:

Post a Comment