Friday, January 30, 2009

Manda sm Fadil berantem? Ya Allah

Yaampun sumpah ya kemaren gue takut bener deh pas Manda marah-marah sm Fadil. Sumpah deh ga biasanya Manda marah kayak gitu.

Jadi kejadiannya itu bermula dari Manda bermain nyamuk-nyamukan (haha apa pula itu?). Si Manda sebenernya pengen nyoret tangannya si Franklin eh tapinya malah si Fadil tuh kegeeran bener deh dikira Manda mau nyoret dia. Idiiiiiiiiiiiiiiiiiih pede bener lu dil aduuuh. Manda belom nyoret tangannya Fadil tapi si Fadil malah nyoret-nyoret tangannya Manda banyak banget. Yaudah deh diabales tuh sm Manda. Eh si Fadil ga terima gitu dicoret balik sm Manda eh si Fadil tuh ngomel ngomel. Trus mereka berantem HEBAT DAHSYAT!

Manda duduk ditempat dia yg dipisahin sm meja Auli dari tempat Fadil. Eh mereka berantem gitu aduuuuh aparah banget deh pokoknya gue aja sampe serem banget deh masya Allah. Eh pas lagi berantem hebat gitu si Mada malah nanya gini :
Mada :"Mut, itu si Manda sm Fadil kenapa sih?"
Tara :"HAH? KEMANA AJA LO DARITADI?
Gue dan Ratri tertawa terbahak-bahak.
Gue menceritakan kembali kejadiannya sm Mada sampe muluit gue berbusa ahahha lebay.

Kan itu pas pelajaran Pak Amidi ya eh Pak Amidi bukannya ngasih tau Manda sm Fadil eh malah ngomelin si Franklin aduh kasian bener ahha. Trus si Franklin malah pas lg berantem hebat dia bilang "Eh udah ini bantuin gue nyari penggaris dulu nih. Penggaris baru tuh!". Abis dia ngomong gitu ya 1 kelas langsung ngakak semua haha tolol bener.

No comments:

Post a Comment